|

Wali Kota Medan Lantik 77 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan, Jumat (12/11/2021).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan, Jumat (12/11/2021).

Pelantikan 77 Eselon III dan IV  yang dilakukan di halaman tengah kantor Wali Kota Medan ini berjalan lancar dan khidmat.

Wali Kota juga mengambil sumpah janji jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan Sumpah Janji Jabatan.

Wali Kota juga menyematkan tanda jabatan serta menyerahkan Surat Keputusan. Hadir dalam pelantikan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Asisten Umum Renward Parapat, Kepala BKDPSDM Zain Noval, Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap.

Kepada pejabat yang dilantik, Wali Kota Medan meminta agar dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan bekerja sebaik-baiknya. Sebab dalam menetapkan pejabat dilingkungan Pemko Medan yang dinilai adalah kinerja. Baik itu penilaian kinerja di tempat yang lama maupun ditempat yang baru.

Adapun Eselon III dan IV yang dilantik sebanyak 77 orang, di antaranya Muhammad Agha Novrian menjadi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Andi Mario Siregar menjadi Kabag Tapem, Hary Indrawan Tarigan menjadi Camat Medan Tuntungan, Viza Fandhana menjadi Camat Medan Selayang, Budi Hamsari Lubis menjadi Camat Medan Petisah, Junaidi, menjadi Sekretaris Camat Medan Petisah, Mirna Sari, menjadi Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan, Muhammad Yuda Prasetya menjadi Lurah Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini