-->
    |

Serbuan Vaksinasi Massal TNI-Polri Hingga Pulau Terpencil Di Nias Utara

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin dan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra memakai baju adat Nias  bersama jajaran serta Pemkab berfoto bersama saat meninjau serbuan vaksinasi massal di Nias Utara. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Nias Utara : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin bersama Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau kegiatan serbuan vaksinasi massal di Pendopo Kabupaten Nias Utara, Rabu (10/11/21). 

Pangdam I/BB mengatakan serbuan vaksinasi massal yang diselenggarakan itu sebagai akselerasi TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah. 

" Kegiatan vaksinasi yang gencar dilakukan saat ini merupakan wujud sinergi antara Kodam I/BB, Poldasu dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama Pemkab untuk membantu Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," ucap Pangdam. 

Pangdam dan Kapoldasu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan dan warga yang telah ikut hadir berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut.

" Bagi pelajar dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk mendaftarkan diri, supaya dapat mempercepat dan meningkatkan pelaksanaan vaksinasi," imbuh Mayjen TNI Hassanudin. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut mendampingi Pangdam I/BB Danrem 023/KS, PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini