-->
    |

Sambut HUT ke-76 Korps Artileri Medan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 18/Komposit Gelar Donor Darah

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 18/Komposit melaksanakan donor darah dalam memperingati HUT ke-76 Korps Artileri Medan (Armed) di Aula Makotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 18/Komposit, Jalan Fatahillah, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kamis (18/11/2021).(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Nunukan: Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 18/Komposit melaksanakan donor darah dalam memperingati HUT ke-76 Korps Artileri Medan (Armed) di Aula Makotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 18/Komposit, Jalan Fatahillah, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-76 Korps Artileri Medan yang dilaksanakan tersebar di seluruh jajaran satuan Artileri Medan di Indonesia. Kegiatan donor darah ini melibatkan puluhan personel yang ada di Makotis dan personel yang ada di pos-pos satgas terdekat. Puncak kegiatan ulang tahun tersebut jatuh pada 4 Desember 2021.

Komandan Satgas Pamtas RI - Malaysia Letkol Arm Yudhi Ari Irawan SSos M.Han mengatakan kegiatan ini merupakan wujud perhatian korps Artileri Medan kepada masyarakat yang membutuhkan darah khususnya di wilayah Nunukan. Dan ini merupakan kali pertama bagi Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 18/Komposit dilaksanakan langsung di Makotis Satgas Pamtas RI-Malaysia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Nunukan yang telah membantu dalam suksesnya kegiatan donor darah ini. Ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kami. Semoga di usia ke-76 Korps Artileri Medan semakin profesional dalam menjalankan tugas kepada bangsa dan negara,” kata Dansatgas.

“Mudah-mudahan dengan diadakan kegiatan donor darah ini besar harapan kami bisa membantu masyarakat kabupaten Nunukan yang membutuhkan khususnya, umumnya untuk pemerintahan dalam kebutuhan stok darah yang dibutuhkan PMI Kabupaten Nunukan. Karena Satu kantong darah bisa memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkan,” kata Dansatgas.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini