-->
    |

Polsek Kawal Pengamanan Vaksinasi Massal

Pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Sibiru-biru dikawal pengamanan Polsek. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Sibiru-biru : Jajaran Polresta Deli Serdang, Polsek Sibiru-biru melaksanakan pengamanan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Sekolah Yapim Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (12/11/21).

Pelaksanan jumlah vaksinasi dari Puskesmas Sibiru-biru tersebut yakni vaksin Pfizer covid-19 dari Dinkes 703 Vial sebanyak 4.218 dosis dan vaksin Sinovac dari Dinkes 80 vial sebanyak 160 dosis.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pendaftaran, skrinning (pengecekan tensi, cek suhu tubuh, cek riwayat kesehatan), jika memenuhi persyaratan dan kriteria maka dilakukan penyuntikan vaksin. Selanjutnya pencatatan dan observasi untuk proses pemberian kartu vaksin.

Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Iptu Cahyadi mengatakan, sampai saat ini jajaran Polresta Deli Serdang terus berupaya untuk percepatan vaksinasi baik kepada pelajar maupun masyarakat. 

" Kita akan selalu pastikan untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat dapat berjalan lancar agar masyarakat sehat dan kuat terhindar dari virus covid-19 yang masih merebak saat ini hingga dapat mendorong pulihnya perekonomian," tukasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini