|

Polres Humbahas Sosialisasi Dan Edukasi Pengendara Pada Ops Zebra Toba 2021

Personil Polres Humbahas dalam melaksanakan Ops Zebra Toba 2021 menyampaikan edukasi kepada pengendara. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Humbahas : Polres Humbahas melaksanakan berbagai upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta bebas dari covid-19. Salah satunya adalah melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Zebra Toba 2021.

Pada Selasa (16/11/21) personil Sat Lantas Polres Humbahas yang melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan tersebut di Jalan Merdeka, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas.

Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih melalui Kaur Bin Ops (KBO) Ipda Kurniawan mengatakan dalam kegiatan Operasi Zebra Toba Tahun 2021 lebih mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.

" Hari ini kita membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker, memberikan imbauan agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pengaturan arus lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan," ujarnya. 

KBO Sat Lantas menambahkan bahwa Operasi Zebra dilaksanakan selama dua pekan dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021 dengan harapan masyarakat tidak kendor dalam disiplin protokol kesehatan. 

Kepada masyarakat juga diimbau agar yang belum ikut vaksinasi segera mendaftarkan diri dan Polres Humbahas siap membantu memfasilitasi.

" Jika ada warga yang belum divaksin, silahkan mendaftar ke Gerai Vaksin Presisi Polres Humbahas di Polsek Doloksanggul ataupun melapor ke Polsek jajaran,” tandasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini