-->
    |

MUI Tebingtinggi Audiensi ke Wali Kota Soal Vaksin Sinovac

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima audiensi MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tebingtinggi di Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota, Selasa (02/11/2021).(foto: Tuah) 

INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima audiensi MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tebingtinggi di Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota, Selasa (02/11/2021).

Audiensi MUI dalam rangka kegiatan penyaluran bantuan alat kesehatan berupa APD (Alat Pelindung Diri), Gown, masker, oksigen, hand sanitizer, hand scoon (sarung tangan latex) dan nurse cup dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI) ke MUI Kota dan bantuan vaksin Sinovac 10.000 dosis untuk dosis 1 dan dosis 2 yang akan dilaksanakan pada 8 November 2021.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris MUI Kota Hasbie Ashshiddiqi dalam temu audiensi dengan Wali Kota Tebingtinggi.

"Kita sudah menerima 10 ribu vaksin Sinovac (untuk dosis 1 dan dosis 2) dan akan melakukan vaksinasi bagi pelajar madrasah dan pelajar umum di Kejaksaan Negeri, pada tanggal yang sama, 8 November 2021. Semoga bisa berjalan dengan lancar," kata Hasbie.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota menyampaikan terkait proses pelaksanaan penyaluran alat kesehatan, MUI diimbau untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini