-->
    |

Komisi 3 Minta PUD Pasar Medan Berinovasi Gali Potensi Pendapatan Perusahaan

Ketua Komisi 3 M Afri Rizky Lubis memimpin rapat konsultasi R-APBD 2022 dengan jajaran direksi PUD Pasar Kota Medan, Selasa (22/11/2021).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Komisi 3 DPRD Kota Medan mendukung penuh program Perusahaan Umum Daerah (PUD) Kota Medan di bawah kepemimpinan jajaran direksi yang baru. 

Hal ini dikatakan Ketua Komisi 3 M Afri Rizky Lubis saat memimpin rapat konsultasi R-APBD 2022 dengan jajaran direksi PUD Pasar Kota Medan, Selasa (22/11/2021).

Rizky berharap para direksi PUD Pasar Kota Medan yang baru dilantik beberapa bulan lalu mampu menjadikan 53 pasar di Kota Medan menjadi lebih baik, maju, bersih, nyaman, aman dan modern.

Pada rapat itu, anggota Komisi 3 Irwansyah juga menyarankan agar PUD Pasar Kota Medan lebih berinovasi dalam menggali potensi-potensi pendapatan perusahaan yang sasaran utamanya untuk pengembangan perusahaan daerah milik Pemko Medan itu. 

"Inovasi itu sangat penting. Kita berharap jajaran direksi yang baru menjabat dua bulan ini terus berpacu dalam menggenjot pendapatan perusahaan," kata Irwansyah. 

Pada rapat itu, jajaran direksi PUD Pasar Medan memaparkan capaian-capaian kerja selama dua bulan sejak dilantik. Termasuk juga proyeksi pendapatan untuk tahun 2022.

"Proyeksi pendapatan yang akan kita capai di tahun 2022 sebesar Rp62 miliar lebih," kata Direktur PUD Pasar Kota Medan Suwarno. 

Proyeksi pendapatan di tahun 2022, kata Suwarno, naik dari pencapaian anggaran di tahun 2021 sebesar Rp59 miliar lebih. Suwarno juga memaparkan pendapatan PUD Pasar Kota Medan dalam dua bulan terakhir mencapai Rp4 miliar lebih. 

Hadir pada rapat itu anggota Komisi III lainnya yakni Erwin Siahaan, Abrar Ishaq Tarigan, Rendy Aldriansyah dan Netty. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini