|

Kapolsek Berikan Bantuan Warga Korban Bencana Kebakaran

Kapolsek AKP SP Soringo-ringo memberikan bantuan kepada suami-isteri korban kebakaran. (foto : nt) 

INILAHMEDAN
- Dairi : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP Soringo-Ringo memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana kebakaran di Kedeberek, Dusun Kampung Baru, Desa Palding, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, pada Rabu (17/11/21)

Kapolsek mengatakan jangan dipandang bantuan yang diberikan dari nilai dan jumlahnya, tapi lihatlah sebagai ketulusan Polri yang peduli dengan sesama.

" Bantuan yang kami berikan sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan kepada keluarga korban kebakaran diberi ketabahan," ujarnya. 

Warga korban kebakaran yang mendapat bantuan, yakni Joko Sinulingga dan istrinya merasa sangat terbantu dan tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Dairi atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan Sembako.

Dalam kegiatan itu tetap mematuhi protokol kesehatan. Hadir pula Kepala Desa Palding Samin Sinulingga, tokoh masyarakat Desa Palding dan para warga. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini