-->
    |

Hasyim Tutup Raker DPRD Medan, Point Penting: Optimalisasi Tiga Fungsi Legislatif

Ketua DPRD Medan Hasyim menutup rapat kerja (raker) DPRD Medan yang dilaksanakan sejak 7 - 9 November 2021 di Hotel Grand Mutiara, Berastagi, Senin malam (08/11/2021). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Berastagi: Ketua DPRD Medan Hasyim menutup rapat kerja (raker) DPRD Medan yang dilaksanakan sejak 7 - 9 November 2021 di Hotel Grand Mutiara, Berastagi. Point penting hasil raker mengoptimalisasikan tiga fungsi legislatif. 

"Sasaran tiga fungsi legislatif ini untuk memperkuat sinergitas DPRD dengan Pemko Medan dalam melaksanakan pembangunan berkelanjutan di Kota Medan," kata Hasyim pada penutupan raker DPRD Medan, Senin malam (08/11/2021). 

Rapat kerja itu juga menyusun program kerja DPRD Medan untuk tahun anggaran 2022. Termasuk juga mensinergikan kolaborasi antara legislatif dan eksekutif. 

"Substansi yang dihasilkan dari raker ini sasaran utamanya untuk kepentingan masyarakat," kata Ketua PDIP Kota Medan ini. 

Hasyim juga mendorong seluruh alat kelengkapan DPRD Medan terus berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan apa yang telah disepakati bersama. 

"Komitmen kerja ini guna mewujudkan kinerja legislatif yang terukur dan akuntabel," ujarnya.

Hasyim mengatakan DPRD dan Pemko Medan dalam waktu dekat akan melaksanakan pembahasan Ranperda Kota Medan tentang APBD 2022.  

"Lewat komitmen tiga fungsi legislatif yang kita bangun pada raker ini, akan kita upayakan pembahasan Ranperda APBD 2022 tepat waktu sesuai jadwal," harapnya. 

"Semoga RAPBD Kota Medan Tahun 2022 dapat disusun dengan prinsip-prinsip efektif, efisien dan ekonomis untuk kesejahteraan masyarakat Medan," sebutnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini