|

DPD II Golkar Tapteng Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Korban Kebakaran

Plt Sekretaris DPD II Golkar Tapteng Vienna memberikan bantuan pada warga korban yang ditimpa musibah kebakaran berupa sembako. (foto : am) 

INILAHMEDAN
- Tapteng : DPD Golkar Tapteng mengunjungi lokasi korban kebakaran di Desa Muara Bolak, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah sekaligus menyampaikan bantuan pada Selasa (16/11/21). 

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPD II Partai Golkar Tapteng di dampingi Ketua AMPG Tapteng Rade Sihombing dan Ketua Pk Kecamatan Sosorgadong, Muliater Tarihoran dan pengurus lain disambut warga. 

Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Tapteng Vienna Friskanando Simanjuntak, jangan lah dilihat nilai besarnya bantuan tapi lihatlah bahwa DPD II Partai Golkar Tapteng peduli memberi bantuan untuk meringankan beban terhadap warga yang ditimpa musibah. 

Madippos Saruksuk salah seorang korban kebakaran yang menerima bantuan sembako menyampaikan terma kasih kepada DPD II Partai Golkar Tapteng dan PK Partai Golkar Kecamatan Sosorgadong. 

Ia juga mengatakan kiranya DPD II Partai Golkar di Tapteng khususnya di Kecamatan Sosorgadong dan umumnya di Tapteng semakin jaya dan besar dicintai rakyat. (imc/am)


Komentar

Berita Terkini