|

Bupati Asahan Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021

Bupati Asahan Surya hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021 di halaman Polres Asahan, Senin (15/11/2021).(foto: adlin) 


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021 di halaman Polres Asahan, Senin (15/11/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira saat memimpin apel tersebut membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra yang menekankan beberapa point dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2021. Di antaranya melaksanakan deteksi dini, penyelidikan dan pemetaan terhadap lokasi atau tempat yang rawan terjadi kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi yang berpotensi penyebaran Covid-19.

Selanjutnya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas serta bahaya Covid-19 berupa kegiatan sosialiasi serta kampanye baik melalui media cetak, elektronik maupun media sosial melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan stiker.

Dan yang terakhir memberikan edukasi dan bangun disipilin masyarakat untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi Prokes guna memutus penyebaran Covid-19.

Bupati berharap kepada personil yang akan melaksanakan tugas pada Operasi Zebra Toba 2021 untuk bekerja secara profesional, bermoral dan humanis untuk mendapatkan simpati dari masyarakat sehingga operasi ini dapat berjalan tertib, lancar dan mendapatkan keberhasilan. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini