|

Berbagi Sembako Ditengah Pandemi, Kapolresta Giat Tali Asih

Kapolresta Kombes Yemi menyapa warga dalam kegiatan tali asih berbagi sembako. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Lubuk Pakam : Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaksanakan kegiatan tali asih dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi pada Jumat (19/11/21).

Tampak hadir pada kegiatan itu, Kabag Sumda Polresta Kompol Sri Pinem selaku Dewan Pembina KSJ Deli Serdang, personil Sat Lantas, PNS dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan tersebut di Desa Buntu Bedimbar, Kecamatsn Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Kapolresta Kombes Yemi selaku Dewan Penasehat KSJ Deli Serdang bersama pengurus turun langsung ke rumah warga dalam menyalurkan/memberikan tali asih berupa sembako tersebut.

Kepada awak media Kapolrsta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, mengatakan " Kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkannya," ucapnya. 

" Harapannya kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kab Deli Serdang ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kehidupan sosial, ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung serta kita tetap memberikan imbauan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini