-->
    |

Satgas Covid-19 Tebingtinggi Gencar Gelar Sosialisasi dan Edukasi ke Pasar Tradisional

Tim Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi kembali menggelar sosialisasi dan edukasi penanganan Covid-19, Senin (04/10/2021). (foto: ist) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Tim Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi kembali menggelar sosialisasi dan edukasi penanganan Covid-19, Senin (04/10/2021). Sasarannya kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional karena salah satu tempat tingkat keramaiannya sangat tinggi. 

Adapun pasar yang dikunjungi adalah Pasar Kain, Pasar Gambir dan Pasar Sakti.

Kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan imbauan edukasi untuk mengikuti vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar serta pemasangan stiker dan spanduk. 

Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Desmon Simanjuntak mengatakan masih kurangnya pemahaman masyarakat akan Covid-19, maka tim selalu melakukan imbauan, sosialisasi dan edukasi. 

Menurut esmon Simanjuntak, pentingnya vaksin Covid-19 untuk menciptakan herd immunity/kekebalan kelompok dan meski sudah divaksin Covid-19 agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini diikuti jajaran Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, perwakilan Satpol PP Kota Tebingtinggi, Koramil 13/TT dan perwakilan RAPI Tebingtinggi.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini