-->
    |

Musyawarah DPD II Partai Golkar Tapteng Dienam Kecamatan Berakhir

Tampak para kader Partai Golkar Tapanuli Tengah foto bersama usai berakhirnya pelaksanaan musyawarah dienam kecamatan. (foto : nt) 

INILAHMEDAN
- Tapteng : Pelaksanaan musyawarah Partai Golkar dienam Kecamatan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara telah selesai.

Demikian Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah Vienna Simanjunjutak kepada awak media pada Sabtu (17/10/21).

Keenam kecamatan yang telah melaksanakan musyawarah itu dari 20 Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Yakni Kecamatan Sukabangun, Sibabangun, Sirandorung, Sarudik dan Kecamatan Lumut.

Di Sarudik dimenangkan Charles Sitohang dengan 4 suara mengalahkan Robert Sinaga yang hanya memperoleh 1 suara. Di Kecamatan Lumut 6 Kordes, secara aklamasi memilih Samaati Laoli. 

Kegiatan musyawarah tingkat kecamatan itu hari terakhir berlangsung pada Jumat (16/10/21) yaitu Kecamatan Sarudik di Kantor DPD II Partai Golkar Tapteng. 

Lalu di Lumut dihadiri Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Zulcairi Pahlawan, Plt Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak, Wakil ketua Bidang Strategi Jhonneri Sihite. 

Para anggota DPRD Tapteng fraksi Golkar diantaranya, Amran Marbun, Rizal Tambunan, Janter Sinaga, Safrin Tanjung, Masliana Simanullang, Rina Situmorang dan Pk Kecamatan sebagai peninjau pengurus lainnya.

Di setiap musyawarah yang memiliki dua kandidat, sebelum dilakukan pemilihan harus melakukan kesepakatan dengan membat kebulatan tekat. 

Dimana siapapun yang menjadi ketua PK Partai Golkar, siap mengibarkan bendera partai berlambang pohon beriringin itu dan membesarkan partai Golkar diwilayah kecamatan masing-masing.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Zuchairi Pahhlawan, kepada ketua PK terpilih Bernat Sofian Situmeang dan juga kepada Koordinator Desa kader Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah agar mengibarkan bendera Partai Partai Golkar. 

" Kita berharap para kader Golkar menjadi mesin partai yang mengakar rumput sehingga kedepan program partai Golkar meraih kemenangan di tahun 2024 mendatang," ujar Zulchairi. 

Menurutnya, masih banyak yang akan dibenahi untuk membesarkan partai Golkar Tapteng. Sementara Wakil Ketua Bidang Strategis Jonneri Sihite, selama berlangsungnya musyawarah dilima kecamatan tersebut tetap menjalankan Prokes. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini