-->
    |

Ketua PWI Sumut Salurkan Bantuan DPP PITI

Ketua PWI Sumut H Farianda saat membagikan nasi kotak pada pemulung. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Ketua PWI Sumatera Utara H Farianda Putra Sinik menyalurkan bantuan 600 goni beras 5 kg bagi keluarga besar PWI Sumut dan 500 nasi kotak kepada para warga di beberapa kawasan. 

Bantuan tersebut berasal dari Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara, Jumat (29/10/21).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PITI, David Tan menyebutkan bahwa bantuan dan 'sedekah' itu bagian dari rasa syukur atas terpilihnya H Farianda Putra Sinik sebagai Ketua PWI Sumut Periode 2021-2026. 

Ia juga berharap, sebagai Ketua PWI Sumut yang baru H Farianda dapat mengemban tugas sebagai amanah yang disampaikan pada pemilihan tersebut. 

" Ini sebagai wujud rasa syukur kami dan dalam rangka lebih meningkatkan persaudaraan," ujarnya.

Sebelumnya, H Farianda Putra Sinik bersama Muhammad Syahrir Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumut, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan PITI yang langsung dibagikan kepada warga.

" Alhamdulillah, semua bantuan kita salurkan. Semoga hal ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua dalam rangka memberi perhatian terhadap sesama," ujar Farianda.

Sedangkan untuk pembagian nasi kotak sebanyak 500 kotak dibagikan langsung kepada warga yang melintas di berbagai jalan Kota Medan. 

Sebagai sasaran penerima yakni, para abang becak/gojek, pejalan kaki, pemulung dan tukang parkir Selain itu, tim penyalur juga membagikan ke Panti Asuhan Puteri Aisiyah Medan Kota.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini