-->
    |

Kadis Kominfo Sumut Gelar Silaturahmi Perpisahan

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) Irman Oemar menggelar silaturahmi perpisahan bersama jajaran, menjelang masuk masa Purna Bakti per 1 Oktober 2021, di Kampung Ladang, Deliserdang, Kamis (30/09/2021).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Deliserdang: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) Irman Oemar menggelar silaturahmi perpisahan bersama jajaran, menjelang masuk masa Purna Bakti per 1 Oktober 2021. Pertemuan bernuansa kekeluargaa itu disambut hangat dan haru oleh puluhan staf dan pejabat di internal OPD tersebut.

Dalam sambutannya, Irman mengatakan bahwa kebersamaan selama ini akan menjadi ingatan bagi semua pihak, baik internal maupun eksternal. Sebab selain hubungan organisasi di Kominfo sendiri, ada hal yang patut dipertahankan, seperti standarisasi kualitas OPD.

"Beberapa hal yang kita raih, harus dipertahankan. Semoga kepemimpinan berikutnya bisa lebih baik lagi. Bagaimana menjaga standar kita," sebut Irman di acara perpisahannya di Kampung Ladang, Deliserdang, Kamis (30/09/2021).

Selain menyampaikan apresiasi atas kebersamaan selama dirinya menjabat, Irman juga memohon maaf kepada seluruh jajaran Kominfo Sumut jika ada sikap dan kata yang salah dan kurang berkenan.

"Bagaimanapun kalian, apapun posisinya, tetaplah bekerja dengan tulus dan ikhlas. Saya sendiri, demi Allah, tidak pernah mengeluarkan uang untuk menduduki sebuah jabatan. Jadi yang terpenting adalah bagaimana kualitas kerja kita," katanya didampingi sang istri.

Sementara Kepala Bidang PKP sekaligus Plh Sekretaris Dinas Kominfo Sumut, Azis Batubara menyampaikan salam perpisahan untuk Irman yang menduduki posisi jabatan sebagai Kepala Dinas di hari terakhir sebelum masuk masa Purna Bakti.

"Terimakasih kepada Bapak Kadis Kominfo Sumut, yang selama ini memimpin organisasi. Setahun lebih kebersamaan kita Pak, mungkin ada yang salah dari kami, mohon dimaafkan. Kami juga mendoakan semoga di masa Purna Bakti Bapak, tetap bisa berbuat untuk kebaikan di tempat yang baru," sebutnya.

Acara perpisahan tersebut diisi doa dan makan bersama, serta penyerahan cinderamata oleh pejabat eselon III beserta jajaran. Juga diselingi pemutaran video testimoni ucapan selamat kepada Irman dari pejabat eselon II lainnya, wartawan dan lainnya.

Secara terpisah, sebelumnya juga dilangsungkan acara perpisahan dengan para wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Pers Room Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan. Pada acara tersebut, para wartawan menyampaikan salam perpisahan, dan menyerahkan cendera mata berupa karikatur wajah Irman Oemar.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini