-->
    |

Kabid Humas Polda Sumut Potong Nasi Tumpeng Pada Perayaan HUT Humas Polri

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi saat memotong nasi tumpeng pada HUT Humas Polri. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri diselenggarakan secara sederhana dan virtual dari mabes Polri. Begitu pula yang diselenggarakan oleh Humas Polda Sumut. 

Pada perayaan kali ini, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi berkenan memotong nasi tumpeng didampingi Kasubbid Penmas Kompol Muridan, Kasubbid Multimedia AKBP Navry bersama seluruh personil Bid Humas. 

" Kami mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini Humas Polri berulang tahun yang ke-70," katanya, Sabtu (30/10/21). 

Ia berharap, kedepannya sinergitas antara Humas Polda Sumut dengan rekan-rekan media semakin baik dalam memberikan informasi secara akurat, aktual dan transfaran kepada masyarakat.

" Humas Polri 'Siap' menjawab tantangan di era teknologi informasi aktual menuju Polri yang Presisi,″ sebutnya. 

Dalam syukuran Hari Ulang Tahun Bid Humas Polda Sumut juga menyelenggarakan perlombaan Bhayangkara Mural Festival 2021 digelar secara serentak di seluruh Polda se Indonesia.

Perlombaan karya seni melukis dengan media dinding (mural-red) itu dibuka langsung Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.

" Lomba mural yang kita selenggarakan ini tujuannya adalah membuka ruang kepada para seniman rupa untuk mengexpresikan segala hal. Tema besarnya adalah peran generasi muda dalam penanganan pandemi covid-19. Tapi kita juga tidak terbatas itu, silahkan tuangkan kritik kepada kita," pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini