|

Golkar Tapteng: Target 2 Juta Kader Tercapai

Ketua PK Partai Golkar Lumut, Samaati Laoli menerima bendera partai yang diserahkan Wakil Ketua Bidang Strategis DPD Partai Golkar Tapteng, Jonneri Sihite. (foto: nt) 


INILAHMEDAN - Tapteng: Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) Vienna Fransiska Simanjuntak menekankan target Golkar Sumut untuk merekrut 2 juta kader harus tercapai. 

Hal itu dikatakannya menjawab wartawan di sela Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di 20 kecamatan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut di kantor Golkar Tapteng, Jalan Padang Sidempuan-Sibuluan, Senin (18/10/2021).

"Tugas  kita tidak cukup sampai Muscam, selanjutnya musyawarah desa/kelurahan sudah harus tuntas dilaksanakan di bulan Oktober. Semua pengurus sampai desa akan terverifikasi dan tersistem dalam keanggotaan Partai Golkar," katanya. 

Karena itu, menurutnya, untuk merekrut kader partai tidak hanya muscam di tingkat kecamatan, tapi harus sampai ke desa guna mencapai program DPD I Partai Golkar Sumut 2 juta kader yang akan disiapkan menghadapi kesuksesan pada 2024 mendatang. 

Ia mengatakan musyawarah Partai Golkar di enam 6 Kecamatan sudah selesai pada Sabtu (16/10/2021). 

Ke-enam kecamatan yang melaksanakan muscam itu dari 20 kcamatan di antaranya Kecamatan Sukabangun, Sibabangun, Kolang, Sirandorung, Sarudik dan Kecamatan Lumut.

Pada acara musyawarah Partai Golkar di tingkat kecamatan tersebut dihadiri Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Zulchairi Pahlawan, Plt Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak. 

Wakil Ketua Bidang Strategi Jhonneri Sihite, anggota DPRD Tapteng Fraksi Golkar Amran Marbun, Rizal Tambunan, Janter Sinaga, Safrin Tanjung, Masliana Simanullang, Rina Situmorang dan Pk Kecamatan sebagai peninjau dan pengurus lainnya.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng berpesan agar ketua PK di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Komisaris Desa seluruh kader Golkar dapat mengibarkan bendera partai. 

"Kita berharap para kader Golkar menjadi mesin partai yang mengakar rumput sehingga ke depan program partai Golkar meraih kemenangan di 2024 mendatang," ujar Zulchairi. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini