|

Altar 89 Gelar Baksos Dan Vaksinasi Massal Pada Warga

Pangdam I/BB foto bersama pada kegiatan Baksos dan vaksinasi massal yang diselenggarakan Altar 89, Rabu (13/10/2021).  (foto/dok) 

INILAHMEDAN
- Batam : Alumni Akademi Angkatan Bersenjata (AKABRI) 1989 atau yang dikenal dengan Altar 89 menggelar bakti sosial (Baksos) untuk masyarakat Kota Batam, di Makoyonif RK 136/TS JalanTrans Barelang, Tembesi, Sagulung, Batam, Rabu (13/10/21). 

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin (Ketua Altar 89 Daerah Sumbagut) menyampaikan bahwa Baksos berupa pembagian sembako serta vaksinasi massal covid-19 yang mengangkat tema pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Altar 89, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

" Sebanyak 18.000 paket sembako dibagikan untuk masyarakat di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yakni Riau, Kepulauan Riau (Kepri), Sumatera Utara dan Sumatera Barat yang secara khusus terdampak pandemi covid-19. Vaksinasi sebanyak 12.000 dosis vaksin jenis Sinovac dan Astra Zeneca," ucap Pangdam. 

Pangdam I/BB juga mengatakan, dampak pandemi Covid-19 masih terasa hingga saat ini di tengah masyarakat. Altar 89 berkomitmen untuk terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat melalui pembagian sembako ini. 

" Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76. "Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus menerus dilakukan dan berkesinambungan ke depannya," pungkasnya. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir, Dandim 0316/Batam, Kapolresta Barelang, Wakil Gubernur Kepri, Wakil Wali Kota Batam, Danyonif RK 136/TS serta pejabat terkait lainnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini