|

Warga Pengguna Jalan 'Geger' Pria Mr-X Terjun Bebas Dari Fly Over


INILAHMEDAN
- Patumbak : Sejumlah Warga di Jalan SM Raja Simpang Amplas, Kota Medan digegerkan dengan sesosok pria Mr-X yang terjun bebas dari atas jalan layang hingga tewas, Minggu (19/09/21). 

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan informasi adanya korban tewas dari laporan masyarakat kepada pihak kepolisian. 

Selanjutnya, polisi menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan dan mengevakuasi jasad korban. Dari peristiwa itu, menurutnya, korban tewas mengalami luka di kepala. 

Sementara warga yang menyaksikan kejadian, awalnya korban yang belum diketahui identitasnya itu naik ke jembatan fly over (jalan layang) dan berdiri untuk melompat, sempat pula diteriaki agar mengurungkan niat untuk tidak terjun bebas.   

Namun teriakan para warga itu tidak digubris dan tidak pula bisa mengurungkan niat korban untuk tetap melompat ke bawah dari fly over tersebut. Alhasil korban pun terjun bebas dari atas hingga tewas dengan posisi terlentang di badan jalan. 

" Polisi sempat membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat tapi sudah tak tertolong lagi. Kemudian jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum sembari menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak saudara," pungkas Neneng. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini