-->
    |

Viral di Medsos Tersangka Aniaya Wanita Pedagang Sayuran, Lagi Nongkrong Di Kafe Dijeput Polisi


INILAHMEDAN
- Medan: Satuan Reskrim Polsek Percut Seituan menciduk seorang tersangka inisial BS yang viral di media sosial karena menganiaya wanita pedagang sayuran bernama Liti Wari Iman Gea (37) di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan. 

Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu didampingi oleh Kanit Reskrimnya AKP Karokaro dan Panit ReskrimIptu A Akbar membenarkan hal itu, Selasa (07/09/21). 

" Tersangka kita tangkap atas laporan korban dengan nomor laporan STTLP / 1739/IX/2021/SPKT Percut Seituan tertanggal 5 September 2021," katanya.

Ia menyebutkan pelaku diamankan dari tempat biasa dia nongkrong di kafe pasar 10 Tembung. Selanjutnya, dibawa ke Mako Polsek guna diproses hukum. 

Sebagaimana diketahui, seorang perempuan penjual sayuran di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, babak belur dihajar pria bernama Beni yang merupakan preman di lokasi pasar tersebut.

Kejadiannya pada Minggu 5 September 2021 pukul 09.00 WIB dan sempat viral diberbagai media sosial seperti Instagram yang ditonton lebih dari 5000 orang di Indonesia.

Lalu, Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu memimpin jajarannya meringkus pelaku pada Senin malam (06/09/21). (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini