-->
    |

Terima Mandat Jadi Ketua, David Roni G Sinaga Siap Kibarkan Bapera Kota Medan

David Roni Ganda Sinaga SE menerima mandat sebagai Ketua Barisan Muda Nusantara! Bapera) Kota Medan. Mandat diserahkan langsung Ketua
Bapera Sumatera Utara Abdul Rahman (Dedek) di Sekretariat DPD Bapera Sumut Jalan AR Hakim No 182 Medan, Selasa (14/09/2021) malam.(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Medan: David Roni Ganda Sinaga SE menerima mandat sebagai Ketua Barisan Muda Nusantara! Bapera) Kota Medan. Mandat diserahkan langsung Ketua
Bapera Sumatera Utara Abdul Rahman (Dedek) di Sekretariat DPD Bapera Sumut Jalan AR Hakim No 182 Medan, Selasa (14/09/2021) malam.

"Saya bersama seluruh pengurus dan jajaran yang sudah dikukuhkan oleh Ketua DPD Bapera Sumut siap menjalankan roda organisasi dengan baik dan akan merangkul semua elemen. Khususnya kaum muda (milenial) yang berpikiran maju dan intelektual," kata David Roni Sinaga didampingi jajaran pengurus Bapera Kota Medan yang baru dilantik di antaranya Edwin Sugesti Nasution, (Sekretaris), Dedy Aksyari Nasituon (Bendahara).

Selain itu, tambah David Roni, di bawah kepemimpinannya nanti, dia akan memberikan nuansa baru bagi organisasi kepemudaan dan akan mendukung kemajuan Kota Medan.

"Di antaranya membuat seluruh kader dan pengurus Bapera menjadi orang-orang kreatif dan berekonomi mandiri. Kemudian bermartabat dan jauh dari kata premanisme, pungli, dan narkoba. Lalu akan merevitalisasi pengurus Bapera per 6 bulan bahkan kalau perlu per 3 bulan dalam rangka evaluasi kinerja pengurus dan anggota. Dan terakhir menargetkan untuk bisa memperoleh 20.000 kaderisasi DPD Bapera Kota Medan," ucapnya.

Selain itu, lanjut David Roni yang juga anggota Komisi IV DPRD Medan ini, Bapera Medan nantinya siap berkolaborasi dengan Pemko Medan.

"Kami siap bekerja sama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam hal apapun guna kemajuan Kota Medan ke depannya. Apalagi Kota Medan saat ini dipimpin orang muda yang penuh talenta, energik dan berwawasan luas," terangnya.

Pemberian mandat ini turut dihadiri Sekretaris dan Pengurus DPD Bapera Sumut, tokoh senior Bapera Zaki, Pengurus BM Bapera Medan dan ketua KNPI Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini