-->
    |

Satgas Pamtas RI-PNG Bagikan Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Siswa SD


INILAHMEDAN
- Papua : Personil TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama mengajarkan tentang kesehatan dasar serta membagikan baju seragam dan perlengkapan sekolah di SD YPK Skofro Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Mayor Ahmad Muzani dalam rilis tertulisnya di Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (13/09/21).

Diungkapkan, kegiatan itu dipimpin Letda David Ginting suatu kepedulian dan keseriusan TNI dalam membantu pemerintah khususnya di bidang pendidikan guna mencerdaskan generasi penerus bangsa. 

Danpos Skofro lama Letda David Ginting mengatakan selain mengajarkan materi pelayanan kesehatan dan P3K personil  juga membagikan seragam dan perlengkapan sekolah kepada para siswa-siswi di SD YPK Skofro.

" Hal ini bertujuan agar anak-anak memiliki pengetahuan tentang hidup sehat, prosedur P3K dan memacu semangat anak-anak diperbatasan untuk belajar dan bersekolah guna mencapai cita-cita mereka," sebutnya.

Senada, Kepala sekolah SD SPK Skofro Thomas AP, banyak pelajaran yang harus siswa dapatkan selain dari kegiatan belajar formal di ruang kelas. 

" Saya sangat berterima kasih kepada Satgas yang telah membantu kami sebagai tenaga pendidik memberikan pelajaran yang berharga dan membagikan seragam serta perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini