-->
    |

Saat Manggung, Sang Gitaris Eben Mendadak Meninggal Dunia


INILAHMEDAN
- Jakarta : Gitaris band Burgerkill, Eben meninggal dunia pada Jumat (03/09/21). Ia meninggal saat sedang manggung di sebuah acara di Bandung, Jawa Barat.  

Sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Jumat malam, kabar meninggalnya Eben Burgerkill dibenarkan oleh beberapa sahabat musisi. 

Salah satunya adalah gitaris Gerald Situmorang yang menyampaikan bela sungkawa lewat akun Twitternya.

" RIP Kang Eben Burgerkill..Turut berduka cita untuk keluarga dan keluarga besar Burgerkill..," tulis Gerald Situmorang di akun Twitter, Jumat (03/09/21).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Mendadak

Aksi panggung Eben, Gitaris Burgerkill mampu membuat penonton melakukan 'headbanging' lantaran terbawa suasana. 

Eben Burgerkill dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung yang terjadi secara mendadak. Seperti dikatakan oleh gitaris band Padi Reborn, Piyu. 

" Iya bener ini berbarengan sama kita di lokasi acara di Bandung. Burgerkill  perform sebelum kita. Almarhum jatuh di atas stage. Mohon doa nya,” ujar Piyu Padi Reborn.

Kabar kepergian Eben Burgerkill terasa sangat mendadak. Hingga 23 jam lalu, dirinya masih update di Instagram Feed. 

Eben mengunggah foto kala ia berada dipanggung God Bless beberapa hari lalu menjadi salah satu pengisi acara. 

Kala God Bless konser 48 tahun mereka berkarya, Eben mendadak jadi presenter. Ia merasa bangga karena bisa menjadi bagian dari panggung megah tersebut.

Selain itu, 15 jam sebelum meninggal dunia Eben juga masih update Insta Story. Ia mengunggah beberapa foto, ada yang bersama teman-temannya dan juga potret dukungan pada sebuah brand.

Selama ini Eben dikenal sebagai salah satu personel Burgerkill yang mengawal band cadas tersebut sejak awal berdiri. Meski penampilannya gahar, namun Eben dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang baik. 

Ketika di atas panggung, Eben memang terlihat begitu sangar. Namun ia memiliki hati yang baik dan penyayang kepada keluarga dan terutama anak-anaknya. Eben meninggalkan seorang istri dan tiga anak laki-laki.  (imc/rel)




Komentar

Berita Terkini