-->
    |

Para Pengurus DPD II Golkar Tapteng Dukung Penuh Pergantian Plt Ketua Dan Sekretaris Baru


INILAHMEDAN
- Tapteng : Para pengurus dan Kader ditubuh DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) yakni Amsar Marbun, M Sihombing mantan ketua PK Sosorgadong dan Haryono Nainggolan mantan anggota DPRD Tapteng dari Partai Golkar. 

Mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajeksah yang bertindak dengan cepat mengganti Plt yang sebelumnya Pahala Sitorus dan sekretaris Agus Simamora. 

Dengan menunjuk Plt Ketua DPD II Golkar Tapteng Zulchairi Pahlawan dan Sekretaris Vienna Simanjutak menjadi nakhoda partai Golkar Tapteng. 

Amsar mengatakan, Vienna Fransiska Simanjunatak merupakan kader dan pengurus DPD II Partai Golkar Tapteng mendapat kepercayaan Plt Sekretaris Partai Golkar Tapteng yang mendampingi Zuchairi Pahlawan sebagai ketua sangat diyakini akan membuat yang terbaik ditubuh DPD II Golkar Tapteng. 

Hal itu dikatakan Amsar Marbun menjawab wartawan menyangkut pergantian Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Sabtu (11/09/21) via handphone. 

Amsar Marbun menyebutkan bahwa Vienna Frasiska Simanjuntak mengetahui peta politik di Tapteng dan memahami untuk kepantingan partai golkar kedepan di Tapteng yaitu Trisukses. 

Pergantian Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng merupakan kepedulian Ketua DPD I Partai Golkar Sumut kepada DPD II Partai Golkar Tapteng agar kedepan pengurus DPD II Golkar Tapteng tidak ada masuk pengurus yang kepentingan partai lain di Golkar Tapteng.

Amsar juga menambahkan, setelah pergantian dan dihunjuk Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Zuchairi Pahlawan dan Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak menerima SK pada Sabtu (04/09/21) lalu menjadi nakhoda perbaikan partai Golkar Tapteng. 

Hal tersebut banyak membuat perobahan dan kemajuan walau belum sampai satu bulan SK Plt ketua dan sekretaris DPD II Partai Golkar Tapteng. 

Kemajuan itu nyata kantor Golkar sudah Cat kuning dan foto tokoh nasional terpajang besar yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar Pusat Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Pusat H Akbar Tanjung dan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajeksah. 

" Mereka tokoh kebanggan bagi kader Golkar Tapteng," ujar Amsar Marbun. 

Dirinya dan pengurus lain yakin kepada Plt Ketua DPD II Golkar Tapteng Zulchairi Pahlawan dan Sekretaris yang menjadi nakhoda untuk menyusun kepengurusan guna memajukan partai golkar Tapteng kedepan.

" Saat ini Plt Ketua DPD II Golkar Tapteng Zulchairi Pahlawan dan Plt Sekretaris Vienna Fransiska udah merencanakan akan segera melakukan konsulidasi partai ke tingkat kecamatan dan desa guna mempersiapkan mesin politik kedepan," pungkas Amsar. (imc/am)


Komentar

Berita Terkini