|

Nawal Lubis Edy Ramayadi Kukuhkan Bunda PAUD Asahan

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Nawal Lubis Edy Ramayadi secara virtual mengukuhkan Titiek Sugiarti Surya sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan, Jumat (10/09/2021) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Asahan: Bunda Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Nawal Lubis Edy Ramayadi secara virtual mengukuhkan Titiek Sugiarti Surya sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan, Jumat (10/09/2021) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Pada sambutannya Bunda PAUD Provsu mengatakan Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD yang berkualitas. Keberadaan Bunda PAUD sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya.

Bunda PAUD Provsu juga mengatakan dalam menjalankan program kerja diharapkan Bunda PAUD melakukan koordinasi dengan dinas terkait, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya yang ada wilayahnya masing-masing.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD 20 kabupaten/kota se-Sumatera Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini. Dia berharap kepada Bunda PAUD kabupaten/kota dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan rasa tulus dan ikhlas.

Sementara Bunda PAUD Asahan yang dikukuhkan mengatakan siap menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin, dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Asahan.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini