-->
    |

Kompatir Beri Penghargaan Kepada Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi

Berhasil meningkatkan kualitas pelayanan PDAM Tirtanadi, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi diberi penghargaan sekaligus ucapan terima kasih dari Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) atas upayanya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PDAM Tirtanadi.


INILAHMEDAN - Medan: Berhasil meningkatkan kualitas pelayanan PDAM Tirtanadi, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi diberi penghargaan sekaligus ucapan terima kasih dari Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) atas upayanya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PDAM Tirtanadi.

Menurut Ketua Umum Kompatir, Prof DR Ir H Hasnudi MS, dengan masa jabatan sekitar 11 bulan sejak dilantik, Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi telah membuat banyak perubahan dalam merespon dan menyelesaikan keluhan pelanggan menjadi lebih cepat. Untuk itu, dia layak mendapat apresiasi dan penghargaan.

“Kompatir yang konsen memperjuangkan hak-hak pelanggan PDAM Tirtanadi melihat bahwa sejak Kabir Bedi memimpin PDAM Tirtanadi, penanganan dan penyelesaian keluhan pelanggan semakin baik dan cepat,” kata Prof Hasnudi didampingi Ketua Harian Kompatir Fachroel Rozi SH MH dan Sekretaris Kompatir H Harist Lubis SE.

Pemberian penghargaan bertepatan dengan peringatan HUT PDAM Tirtanadi yang ke 116 Tahun 2021 dan diterima langsung Kabir Bedi selaku Dirut PDAM Tirtanadi didampingi Direktir Air Limbah Fauzan Nasution dan anggota Dewan Pengawas Silmi di ruang rapat Direksi Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM Raja No 1 Medan, Rabu (08/09/2021).

Pada kesempatan itu Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi menyampaikan bahwa selama 11 bulan ini dirinya memang fokus memperbaiki sistem pelayanan kepada pelanggan yang selama ini menurut banyak pihak masih kurang baik terutama dalam hal pencatatan meter air pelanggan untuk menentukan pemakaian air pelanggan.

“Alhamdulilah selama 11 bulan ini kami telah berupaya meningkatkan respon penanganan dan penyelesaian keluhan pelanggan khususnya pada pencatatan meter air pelanggan untuk menentukan pemakaian air pelanggan yang selama ini masih manual telah kami ubah menjadi digital sehingga dapat dipertanggungjawabkan keakuratanya,” ucap Kabir Bedi.

Selain itu Kabir Bedi juga memaparkan bahwa setelah gebrakan di bidang pelayanan kepada pelanggan maka saat ini manajemen PDAM Tirtanadi fokus pada upaya peningkatan ketersediaan air yang saat ini masih defisit dengan membangun Instalasi Pengolahan Air baru bekerjsama dengan pihak swasta.

Selain itu, Kompatir juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada beberapa Kepala Cabang dan Kabag. Hubungan Langganan yang dinilai berperan aktif menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan PDAM Tirtanadi di antaranya Umar Al Khusairi Kacab Padang Bulan, Sahnan Harahap Kacab Medan Kota, TM Dicky Anggara Kacab Tuasan, Abdul Muis Purba Kacab Medan Denai, Ferdinan Ginting Kacab Amplas, Marhamah Hikmah Hasibuan Kacab Sei Agul, Aruna Irani Kacab Cemara, M Abdi Ridha Kacab Air Limbah, Zaman Karya Mendrofa Kabag Hubungan Langganan Cab Padang Bulan, Lisdawani Nasution Kabag Hubungan Langganan Cab Medan Kota.

Pada akhir pertemuan tersebut Dirut PDAM Tirtanadi meminta dukungan semua pihak utamanya dari Kompatir untuk membantu dan mendukung PDAM Tirtanadi dalam memenuhi kebutuhan air minum masyarakat sumatera Utara dan kembali menjadi PDAM Terbaik di seluruh Indonesia.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini