|

Ketua DPD Golkar Sumut Isi Agenda Kerja Di Tapteng Dan Sibolga


INILAHMEDAN
- Tapteng : Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumut bersama sejumlah pengurus Sumatera Utara dan Tapanuli Tengah mengisi agenda kerja di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Sibolga. 

Kunujungan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut itu diawali silaturahmi dan tatap muka dengan pengurus Golkar Tapteng serta berbagai kegiatan termasuk penyerahan plang kecamatan secara simbolis, di kantor Golkar Tapteng pada Sabtu (25/09/21). 

Selama kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut yang didampingi pengurus DPD II Tapteng dan Sibolga juga  memberikan bantuan semen untuk pembangunan Gereja HKBP Pandan serta laptop. 

Selanjutnya juga memberikan bantuan sembako untuk nelayan di Lubuk Tukko dan Kelurahan Aek Sitio Tio. Terakhir meresmikan bedah rumah (RTLH). 

Untuk Kabupaten Tapanuli Tengah ada 4 unit program bedah rumah Partai Golkar yang sudah siap kami laksanakan dan akan menyusul 2 unit rumah lagi.

Dengan hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan sosial yang bergulir itu merupakan salah satu program kerja Partai Golkar yang akan terus kami laksanakan. 

Panitia pembangunan gereja HKBP Pandan menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sumut yang juga Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. (imc/am) 


Komentar

Berita Terkini