|

Kasektupa Lemdiklat Polri Lepas 44 SIPSS Khusus Dokter Ke PON XX Papua


INILAHMEDAN
- Sukabumi : Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto melaksanakan apel sekaligus memimpin keberangkatan 44 Dokter BKO pengamanan PON XX Papua, dilapangan Sutadi Ronodip,ada Jumat (24/09/21). 

Ke-44 Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) khusus dokter TA. 2021 dan 6 personil Setukpa Lemdiklat Polri yang diberangkatkan itu tergabung dalam Sub Satgas Kesehatan sebagai tenaga tambahan vaksinator diarena PON XX Papua. 

Mereka terbagi di empat kabupaten dan kota Provinsi Papua yang menjadi Venue cabang olahraga yang dipertandingkan, antara lain kota dan kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke.

Dalam apel pemberangkatan tersebut Kasetukpa Brigjen Mardiaz, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, jaga kehormatan dan kode etik profesi baik sebagai seorang dokter ataupun sebagai seorang anggota Polri. 

" Waspada terhadap segala ancaman kerawanan. Selalu bersinergi dengan satuan samping dan instansi lain juga dengan siswa Bakomsus perawat yang sama-sama terlibat dalam kegiatan," katanya. 

Selain itu, sambungnya, jaga kedisiplinan patuhi komando, jangan bertindak di luar komando, saling menjaga dan melindungi serta saling mengingatkan satu sama lain untuk keselamatan bersama. 

" Jangan lupa selalu berdoa dan jadikan penugasan ini sebagai kebanggaan," imbuhnya. 

Dalam kegiatan apel keberangkatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Setukpa Lemdiklat Polri dan siswa SIPSS Khusus Dokter TA 2021. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini