|

Kapolres Giat Silaturahmi Pada Tokoh/Ulama Islam


INILAHMEDAN
- Dairi : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melakukan silaturahmi dengan ketua MUI Wahlin Munthe dan beberapa tokoh agama Islam di gedung MTQ, Desa Bintang Mersada, Kecamatan Sidikalang, Kamis (23/09/21). 

Pertemuan dalam suasana penuh keakraban serta harmonis tersebut, Kapolres memohon agar ketua MUI dan para ulama Dairi bergandeng tangan dengan Polres Dairi dalam memelihara Kamtibmas yang saat ini sudah sangat baik dan kondusif. 

Juga para ulama agar menyakinkan kepada ummat Islam Kabupaten Dairi tidak ragu mengikuti vaksinasi covid-19 supaya kita semua terhindar dari pandemi yang sedang mewabah saat ini.

Ketua MUI Dairi Ustad Munthe mengapresiasi kunjungan silaturahmi Kapolres yang baru menjabat dan berjanji untuk ikut bersama TNI-Polri menjaga kekondusifan situasi keamanan di Dairi.

Ustad Munthe juga mengatakan akan selalu mensosialisasikan program pemerintah tentang vaksinasi untuk percepatan musnahnya covid-19 khususnya di Dairi. 

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kasat Intelkam AKP Polin B Damanik, Kasat Binmas AKP Yan H Ujung dan perwira staf Polres. Sedangkan pengurus MUI yakni Ustad Rusin Bancin, Junaidy Tanjung dan lainnya.

Kasi Humas Iptu Doni Saleh menyebutkan bahwa kunjungan silaturahmi Kapolres juga akan dilaksanakan dengan para tokoh agama Kristen, Budha dan Hindu dalam waktu dekat. Kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.  (imc/am)


Komentar

Berita Terkini