|

Kapolres Giat Silaturahmi Dan Bagi Tali Asih


INILAHMEDAN
- Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama Khatolik Kabupaten Dairi sekaligus memberikan bantuan Sembako pada masa situasi pandemi covid-19. 

Kegiatan itu dalam rangka menjalin soliditas antara tokoh agama dengan Polres Dairi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi berlangsung di Aula Gereja Khatolik Sidikalang Kota, Jalan Merga Silima, Kecamatan Sidikalang, pada Rabu sore (29/09/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Turut pula dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Yan Heriadi Ujung, KBO Sat Binmas Ipda Kornel Situmorang, para personil Binmas dan Bhabinkamtibmas serta staf Humas. 

Tokoh agama dalam kegiatan tersebut pastor Gereja Khatolik Sidikalang Kota Romo Mandius Siringoringo, pengurus Gereja Khatolik Sidikalang Kota dan para Jemaat Gereja Khatolik. 

Tali asih yang diberikan diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari hari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengatakan bagi jemaat gereja Khatolik yang mendapat bantuan Sembako tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan. 

" Tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres terhadap masyarakat. Yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," sebutnya. 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Kapolres memperkenalkan diri kepada para jemaat gereja Khatolik yang hadir. Di-imbau pula kepada para jemaat gereja Khatolik agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah dan agar menolak radikalisme. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini