-->
    |

Kapolda Dan Walikota Medan Serta Rombongan Tinjau Vaksinasi Merdeka Dosis II


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolda Sumut dan Walikota Medan bersama rombongan meninjau kegiatan vaksinasi Merdeka Dosis ke-II di Kampus UMN Al-Wasliyah, Jalan Garu II-A, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Senin (06/09/21). 

Turut pula Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, Camat Amplas Edi Mulia Matondang, Kanit Intel AKP P Lumbanbatu, petugas kesehatan serta Rektor UMN Al-Wasliyah. 

Sebelumnya, dilaksanakan apel yang juga diikuti para mahasiswa BEM Nusantara dan UMN Al-Wasliyah dihalaman Kampus tersebut. 

Dalam pelaksanaan vaksin itu dilakukan terhadap para mahasiswa/mahasiswi yang keseluruhannya sedang menuntut ilmu di UMN AL-Wasliyah. 

Usai meninjau vaksinasi Kapolda dan Walikota Medan juga meninjau warga yang melaksanakan vaksinasi.  

Untuk target vaksin diberikan sebanyak 1500 (seribu lima ratus) kepada mahasiswa/mahasiswi UMN AL-Wasliyah. 

Plt Kapolsek Patumbak mengatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mengedepankan prokes serta menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan pintu masuk. Seluruh petugas dan peserta vaksin juga menggunakan masker.

Para mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan vaksin menyampaikan terima kasih kepada Polda Sumut dan Pemko Medan yang telah memfasilitasi pelaksanaan tersebut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini