-->
    |

RPJMD, Jangan Ada Kesenjangan Pembangunan Antar Wilayah

Anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe menyampaikan pandangan Fraksi Golkar tentang Ranperda RPJMD.(foto: ist)


INILAHMEDAN - Medan: Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Medan meminta Pemkot Medan untuk berupaya mengurangi kesenjangan pembangunan antar wilayah, agar tidak terjadi ketimpangan, khususnya di wilayah Medan bagian utara.

Permintaan itu disampaikan FPG dalam pendapatnya yang disampaikan, Mulia Asri Rambe (Bayek), pada sidang paripurna DPRD Kota Medan tentang pesertujuan bersama Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan tahun 2021-2026, Senin (09/08/2021) dipimpin Wakil Ketua DPRD, Ihwan Ritonga.

FPG juga, kata Bayek, meminta Pemkot Medan melaksanakan pendekatan sosial dan budaya dalam mengatasi pembangunan di Kota Medan, khususnya di wilayah utara yang rawan konflik sosial.

Selanjutnya, tambah Bayek, FPG meminta Pemkot Medan agar konsisten dengan apa yang di rencanakan. Merangsang tumbuh dan berkembangnya ekonomi kreatif bebasis teknologi digital, dengan menggandeng anak-anak muda potensial dan menjadikan Kota Medan sebagai Kota Kreatif di Pulau Sumatera.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini