|

Personil Gabungan Gencar Laksanakan Penyekatan Di Pos Delitua


INILAHMEDAN
- Medan : Personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Medan melaksanakan pemeriksaan di Pos Penyekatan Jalan Protokol Delitua wilayah hukum Polsek Delitua, Senin(23/08/21). 

Lima personil Brimob yang turut serta dalam kegiatan di pos Penyekatan tersebut dipimpin Aiptu Norton Hutabarat.

Personil gabungan melakukan pemeriksaan dan penyekatan bagi warga pengendara mobil pribadi, Angkutan Umum ( Bus, Angkot ) dan sepeda motor serta melaksanakan pemeriksaan suhu kepada masyarakat yang tidak memakai masker. 

" Pemeriksaan , penertiban dan pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat terus digencarkan guna menekan penyebaran covid-19,” ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda, Kompol Heriyono. 

Ia mengatakan baik pagi dan malam pihaknya berperan aktif dalam memberikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat terkait aturan PPKM yang berlaku di Kota Medan. 

" Bersama dengan unsur terkait, Satuan Brimob Polda Sumut akan terus melaksanakan penyampaian imbauan sesuai dengan arahan dan peraturan dari pemerintah serta gubernur dan Walikota Medan,” terangnya.

Menurutnya, penyampaian kepada masyarakat itu selalu mengedepankan nilai humanis agar pesan yang disampaikan dapat diterima dan dipatuhi oleh masyarakat. 

" Penyebaran covid-19 bisa diminimalisir dengan tetap disiplin dalam prokes serta mematuhi aturan yang berlaku di PPKM, Disiplin prokes itu wajib diterapkan terlebih pada saat beraktifitas di luar rumah salah satunya menggunakan masker,” pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini