|

Kunker Di Medan Kakorlantas Polri Tinjau Vaksinasi Massal Guna Herd Immunity


INILAHMEDAN
- Medan : Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono melakukan kunjungan kerja (kunker)  di Medan pada Rabu (18/08/21).

Di Medan Kakorlantas Polri bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin meninjau vaksinasi massal tahap I dengan target 3.000 peserta di Kampus Poltekpar, Jalan Rumah Sakit Haji, Kecamatan Percut Seituan.

Dari amatan, vaksinasi massal yang digelar khusus bagi kalangan pengendara/pengemudi ojek online, pelaku usaha mikro dan mahasiswa tersebut. 

Kakorlantas Polri Irjen Istiono kepada awak media, berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi itu kekebalan atau herd immunity masyarakat di Sumatera Utara terhadap covid-19 segera terwujud.

" Saya apresiasi kegiatan ini. Kita harus bekerja sama dalam menuntaskan pandemi ini. Baik pemerintah serta unsur lainnya, TNI, Polri serta masyarakat,” katanya.

Istiono juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk ikut vaksinasi. Hal itu penting agar jika terpapar covid-19 tidak mengalami gejala komplikasi/berat akibat virus tersebut.

" Masyarakat juga diminta tetap mematuhi potokol kesehatan (Prokes) yakni 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini