-->
    |

Depresi Biaya Nikah Tak Sanggup, Calon Pria Gantung Diri


INILAHMEDAN
- Delitua : Lasmadi Siregar (29), warga Jalan Pamah, Lingkungan Vll, Gang Mahtap, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon pada Kamis (19/08/2021) sekira pukul 07.30 WIB. 

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh kakak kandungnya, Saloma Br Siregar (42). 

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap membenarkan hal tersebut. " Iya benar. Korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya," katanya, Kamis (19/08/21).

Atas informasi tersebut, Polsek Delitua langsung ke lokasi kejadian. Namun korban sudah diturunkan dari atas pohon oleh kakak kandungnya dengan cara memotong tali yang digunakan korban. 

Dalam pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. 

Sedangkan pihak keluarga, yaitu paman korban dan kakak kandung korban menyebutkan bahwa korban sedang mengalami depresi. Karena akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Oleh karena biaya lumayan besar, sehingga korban diduga tidak sanggup memenuhinya yang akhirnya mengalami depresi berat yang berujung gantung diri.

Atas kejadian itu pihak keluarga yakni paman dan kakak kandung korban, meminta agar jenazah korban tidak diotopsi dan  membuat surat pernyataan tidak keberatan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini