|

Bupati Asahan Kunjungan Silaturahmi ke Desa Silau Lama

Bupati Asahan Surya bersama Ketua TP PKK Asahan dan beberapa OPD melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Rabu (11/08/2021).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya bersama Ketua TP PKK Asahan dan beberapa OPD melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Rabu (11/08/2021).

Pada silaturahmi ini, tokoh masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitra PN Kisaran, Idris mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan rombongan yang berkenan hadir bersilaturahmi.

"Kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter,"  katanya.

Sementara Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sambutan dan dukungan yang diberika dalam membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Surya mengimbau masayarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari agar penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Asahan dapat dicegah.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini