-->
    |

TNI-POLRI Serta Satpol PP Gelar Patroli Gabungan Tertibkan Jam Operasional Malam Dan Bagi Sembako


INILAHMEDAN
- Sidikalang : Kegiatan Polres Dairi Dan Kodim 0206 Dairi serta Pemkab Dairi  melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar dalam Pendisiplinan Dan Penertiban Jam Operasional Malam kafe, restoran, rumah makan dan pedagang kaki lima . 

Pada penertiban itu yang Sekaligus membagikan bantuan sosial berupa beras Kepada pedagang, upaya langkah-langkah Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Dairi, Jumat malam (23/07/21) pukul 21.00 Wib s/d selesai.

Pelaksanaan Kegiatan Apel  dan Patroli Gabungan Sekala Besar berlangsung Di halaman apel Mako Polres Dairi jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang, Dairi, di kafe, restoran, Rumah Makan serta pedagang Kaki Lima yang ada Diwilkum Polres Dairi

Pada kesempatan itu memimpin pelaksanaan kegiatan Apel patroli gabungan  Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, bersamaKasat Intelkam Polres Dairi Akp Pollin B. Damanik, Kasubbag Bin ops polres Dairi Akp J. Simanullang.

Kasat Sabhara Polres Dairi Iptu Tugono, Kanit Regident Sat Lantas Polres Dairi Ipda J. Simanjuntak, Personil Gabungan Bag Dan Staf polres Dairi, Para Personil Kodim 0206 Dairi, Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha kafe agar membatasi jam operasional pada malam hari sesuai dengan instruksi Bupati Dairi pada masa Pandemi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Pada kesempatan itu, personil patroli gabungan sekala besar TNI-Polri dan sat pol PP juga berpesan kepada pengusaha pemilik kafe agar tidak melayani pembelian makan di tempat tapi dengan cara membungkus agar tidak terjadinya kerumunan  dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut para personil gabungan TNI-POLRI dan sat Pol PP juga salurkan bantuan sosial Berupa Sembako kepada para pedagang guna membantu dalam kebutuhannya sehari-hari pada masa Pandemi Covid-19.

Pada kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (imc/am)

Komentar

Berita Terkini