-->
    |

Polres Batubara Gelar Apel Vaksinator


INILAHMEDAN
- Batubara :  Polres Batubara melaksanakan/menggelar apel kesiapan vaksinator tambahan Provinsi Sumatera Utara melalui zoom meeting di Mako Polres Batubara, Sabtu (10/07/21).

 Apel kesiapan vaksinator tambahan dihadiri Bupati Batubara H Zahir, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Dandim 0208/AS yang diwakili Danramil 03 Lima Puluh Kapten N Panjaitan, Danyon 126 KC dalam hal ini diwakili oleh Wadanyon 126/KC Mayor Wahidin Sobar.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara Syafrizal, Kajari Batubara diwakili Kasi lntel Mhd Syafrizal Amri, Kepala Dinas Kesehatan Batubara Wahid Khusyairi, perwakilan tokoh agama, tokoh muda, tokoh masyarakat dan instansi terkait Kabupaten Batubara. Pimpinan apel vaksinator oleh Bupati Batubara Zahir, didampingi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan Wadanyon 126 KC.

Bupati Batubara dalam arahannya apel vaksinator tambahan Provinsi Sumatera Utara yang terhubung secara virtual di Polda Sumut yang dihadiri Gubernur Sumut di Polda Sumatera Utara. 

 “Kemarin kita juga baru saja selesai melaksanakan pelatihan vaksinator, dimana sebelumnya ada sekitar 260 tenaga vaksinator, dan baru saja selesai dilatihkan ada sekitar 100 orang lebih tenaga tambahan,” katanya.

“Dengan penambahan tenaga vaksinator ini diharapkan tercapai target sekitar 5.000 warga bisa divaksin per hari di wilayah kita,” ungkapnya.  

Lanjut dikatakan Bupati Batubara, disampaikan juga kepada kita seluruhnya bahwa Kabupaten Batubara merupakan Kabupaten dengan capaian vaksinasi tertinggi di jajaran kabupaten  yang ada di Sumut. 

 “Hal ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua dari Pemkab, Polres dan personil TNI serta instansi terkait lainnya,” pungkas Bupati. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini