|

Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/07/2021).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Asahan: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/07/2021).

Pada upacara ini Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan kepada seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Asahan agar membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan dan mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan. Yakni  mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. Karena visi dan misi ini merupakan program untuk lima tahun ke depan sesuai yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Asahan.

"Visi dan misi Pemkab Asahan tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk para ASN di Lingkungan Pemkab Asahan. Maka diharapkan kepada ASN untuk dapat bekerja maksimal dengan tanggung jawab penuh dalam mewujudkan visi misi tersebut," tutur Wabup.

Taufik juga menyampaikan Ucapan  selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M bagi yang menjalankan dan sebagaimana petunjuk Bupati Asahan, kepada seluruh OPD agar melaksanakan pemotongan hewan qurban  di Dinas masing-masing dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan nantinya hewan kurban tersebut akan dikumpulkan di tempat yang telah ditentukan untuk dibagikan kepada masyarakat. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini