-->
    |

Kunjungi Dapur Umum Peduli Covid-19, Kapolsek Medan Area Puji Sartjipto King dan Juru Masak


INILAHMEDAN - Medan: Hari keempat kegiatan DAPUR UMUM PEDULI DAMPAK COVID-19, Selasa (20/07/2021), mendapatkan kunjungan dari Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH beserta rombongan yang disambut langsung Ketua Umum SATU HATI Sartjioto King dan Ketua KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) Bun Liong.

Kedatangan Kapolsek memberikan dukungan dan memotivasi para relawan di DAPUR UMUM agar tetap semangat dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), apalagi di saat Kota Medan sedang menjalani PPKM Darurat.

"Kegiatan ini sungguh bermanfaat, terutama di saat Kota Medan sedang menjalani PPKM Darurat. Semua sektor sedang diuji saat ini. Namun demi kebaikan kita semua, PPKM Darurat harus kita dukung," kata Kompol Faidir Chan.


Kompol Faidir mengapresiasi Dapur Umum yang dilakukan Komunitas SATU HATI bersama komunitas lainnya ini. Kapolsek juga memuji aksi Sartijpto King bersama Komunitas SATU HATI yang terus menerus melakukan aksi sosial, terutama di tengah pandemi saat ini.

"Ibu-ibu yang lagi masak, tetap semangat yaa.. Perbuatan baik di saat-saat seperti ini, pahalanya sangat besar bu.. Ini juga demi kita semua ya bu.. Jangan lupa tetap ingat prokes," sapa Kompol Faidir kepada ibu-ibu yang sedang memasak dan membungkus nasi.

Ketua Umum SATU HATI Sartijpto King dan Ketua KITA Bun Liong, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Kapolsek dan rombongan.

Aking, sapaan akrab Sartjipto King, menjelaskan, para relawan dapur umum memberdayakan warga yang terdampak langsung terkait PPKM Darurat.

"Ada yang bekerja di rumah makan dan sektor lainnya. Kebetulan sedang menganggur sebagai ekses pandemi saat ini. Jadi dengan adanya Dapur Umum ini, kita sekaligus memberdayakan mereka," papar Aking.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini