-->
    |

Kapolda Sumut Gelar Sertijab 4 Kapolres Yang Tertunda


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) empat Kapolres dijajaran yakni, Simalungun, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjungbalai dan Kapolres Sibolga di Aula Catur Prasetya pada Selasa (13/07/21). 

Kapolda Irjen Panca menyebutkan bahwa pelaksanaan sertijab 4 Kapolres itu sebelumnya tertunda, karena ada tugas penting yang harus dituntaskan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan dirinya bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB mengecek pelaksanaan PPKM diperketat di wilayah hukum Sibolga. 

" Saya lihat ketaatan masyarakat disana untuk menggunakan masker cukup tinggi. Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang serah terima jabatan hari ini yang sudah memberikan pengabdiannya dan loyalitas tinggi. Oleh karena itu jaga kreatifitas dan loyalitas rekan-rekan khususnya yang akan bertugas diluar pulau Sumatera Utara,” ucap Irjen Panca.

Irjen Panca mengatakan agar yang menjadi Kapolres dijajaran Polda Sumatera Utara harus sudah bisa menyesuaikan dan cepat menguasai dengan karakteristik, kondisi georafis ditempat kerja nantinya dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia mengatakan kepada para PJU Polda Sumut dan para Kapolres jajaran masalah covid masih menjadi masalah yang mewarnai tugas kita. Oleh karena itu, ia meminta agar peduli dan jangan masa bodoh, pastikan kepada masyarakat dan sosialisasikan tetap di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

" Maka dari itu kita harus bergotong royong dalam menangani kasus pandemi Covid ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru saya harap rekan-rekan mempedomai arahan saya," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini