|

Bupati Surya: Asahan Berada pada PPKM Level 2


INILAHMEDAN - Asahan: Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Surya memimpin Rapat Tindak Lanjut Tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan, Rabu (21/07/2021) di Sekretariat Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten.

Pada rapat ini, Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan mengatakan tujuan dari rapat ini mendiskusikan tentang tindak lanjut tentang pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro. Saat ini Kabupaten Asahan berada pada PPKM level 2 dan berstatus zona kuning.

Surya juga mengatakan dalam hal melakukan penanganan Covid-19 sangat serius, hal ini dapat dilihat dari berbagai imbauan yang diberikan kepada masyarakat Asahan untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap melakukan aktivitas sehari-hari.

Bukan itu saja, TNI-Polri dan pemkab juga bekerja sama menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan dengan melakukan operasi yustisi yang sangat efektif dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Asahan. 

"Kita harus menyukseskan program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat," katanya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan Polres Asahan dibantu dengan instansi terkait juga melakukan pencegahan penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan dengan menggerakan posko PPKM di setiap kapolsek di mana di dalamya terdapat unsur TNI-Polri dan pemerintah.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini