|

Bupati Asahan Resmikan Kantor FKUB

Bupati Asahan Surya membuka Rakorda X FKUB Kabupaten Asahan sekaligus meresmikan Kantor FKUB tdi Jalan Drs Taufan Gama Simatupang Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (27/07/2021).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya membuka Rakorda X FKUB Kabupaten Asahan sekaligus meresmikan Kantor FKUB tdi Jalan Drs Taufan Gama Simatupang Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (27/07/2021).

Pada peresmian tersebut Ketua FKUB Asahan Humaidy Syamsuri Pane mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah membuka Rakorda X FKUB Kabupaten Asahan sekaligus meresmikan kantor FKUB.

Beliau juga mengatakan FKUB Asahan dalam melaksanakan tugas siap berkorban, baik itu berkorban waktu, tenaga, pemikiran, finansial dan korban perasaan untuk mewujudkan asahan yang rukun dan kondusif.

"Kami juga yakin, jika semua elemen bersatu, tidak ada persoalan yang tidak dapat kita selesaikan di Asahan," tuturnya.

Sementara Bupati pada pidato tertulisnya mengatakan FKUB Kabupaten Asahan merupakan miniatur Kebhinekaan Tanah Rambate Rata Raya. Bupati berharap tidak ada satupun yang ditinggalkan ataupun dipinggirkan. FKUB hendaknya menjadi tenda bangsa dan daerah yang mengayomi semua umat beragama dari beragam kelompok. Komitmen ini harus tertanam kuat dalam kesadaran para tokoh dan aktivis FKUB Kabupaten Asahan di semua tingkatan. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini