|

Kapolda Sumut Pimpin Sertijab PJU Dan Kapolres Jajaran


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU dan Kapolres jajaran di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (21/06/21). 

Turut hadir Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto, Irwasda, PJU Polda dan para Kapolres/ta/tabes jajaran. 

Kapolda menyampaikan beberapa Kapolres yang ditunda untuk serah terima kurang lebih satu minggu dikarenakan tugas yang harus diselesaikan diantaranya Kapolres Simalungun, Kapolres Sibolga, Kapolres Tanjung Balai dan Kapolres Asahan.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada senior saya Kombes Makmur Ginting atas pengabdian yang diberikan kepada organisasi dan menjadi contoh yang baik kepada seluruh personil. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan saya memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama bertugas di Polda Sumut,” ucapnya. 

Kapolda juga menyampaikan kepada Karo Ops yang baru agar segera menyesuaikan dikarenakan tantangan tugas kita saat ini cukup besar teruntuk juga pejabat baru. 

Kapolda mengatakan untuk para pejabat lama Kapolres Langkat, Kapolres Tapanuli Tengah dan Kapolres Nias Selatan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini dan selamat bertugas di tempat baru.

Khusus pejabat yang baru untuk Kapolres Langkat, Kapolres Tapanuli Tengah, Kapolres Nias Selatan ia menyampaikan  bahwa tantangan tugas cukup berat khususnya permasalahan terkait kasus covid-19 agar bisa menangani permasalahan yang ada di wialayah dibawah kepemimpinan yang baru dengan baik.

" Saya harap untuk para Kapolres yang baru tetap melaksanakan program vaksinasi massal yang berdasarkan ide dan inisiatif kita dengan harapan untuk meningkatkan imunisasi masyarakat," ucapnya. 

Kapolda Irjen Panca mengatakan kita harus benahi sekarang untuk kebaikan Organisasi kita. Kapolda menegaskan tantangan yang lebih besar lagi adalah penyebaran narkoba dan sampaikan kepada seluruh anggota agar tidak bermain-main dengan narkoba.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab sehingga seluruh kegiatan dan pelayanan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini