-->
    |

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75 Mapolsek Patumbak Giat Baksos


INILAHMEDAN
- Patumbak : Menjelang HUT Bhayangkara ke-75 Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Waka Polsek AKP Neneng Armayanti melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Pertahanan Gang Horas, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Kamis (24/06/21). 

Kapolsek yang juga peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 TA 2021 itu melalui Wakanya AKP Neneng Armayanti selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menerjunkan puluhan personil. 

Hadir dalam bakti sosial itu selain Waka Polsek diantaranya, Kanit Binmas, Iptu S Panjaitan, Kanit Patroli Iptu EH Manik, Kanit Provos Ipda Alwan dan segenap personil Polsek Patumbak.

Sebelum kegiatan terlebih dahulu Apel dilanjutkan pembagian sembako dari rumah ke rumah warga yang ada di Desa Patumbak Kampung.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan di Gang Horas, kemudian rombongan bergerak menuju jalan, Pertahanan Gang Mesjid kemudian mengunjungi rumah warga yang kurang mampu sambil membagikan sembako kepada anak–anak yang ada di Panti Asuhan, Takaful, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak.

Pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun. Kapolsek Patumbak melalui Waka 

Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti berpesan kepada warga masyarakat agar selalu memedomani pola hidup sehat. 

" Agar terhindar dari virus covid–19 dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita masing-masing," ujarnya.

Kegiatan bhakti sosial dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan Polsek Patumbak itu mendapat pujian dari masyarakat. 

Salah seorang warga di Desa Patumbak Kampung mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kompol Arfin Fachreza. 

" Khususnya Polsek Patumbak yang memberikan bantuan berupa sembako kepada kami, sekali lagi terima kasih kepada bapak Polsek Patumbak dan jajarannya," katanya. 

Dihari Bhayangkara ke-75 Tahun ini, masyarakat Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Patumbak tersebut. 

Seraya berdoa agar kepolisian Republik Indonesia tetap jaya dan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat dalam, Tranparansi menuju Polri yang Presisi. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini