-->
    |

Jalin Tingkat Hubungan Lebih Baik, Pangdam I/BB Sambut Kunjungan PT Pertamina


INILAHMEDAN
- Medan : Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal Hassanudin menyambut sekaligus menerima kunjungan/audiensi pihak SKK Migas dan  PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Jum'at (11/06/21).

Kehadiran Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffee Arizona Suardin didampingi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Haryanto Syafri, Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Oto Gurnita serta rombongan.

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffe Arizona suhardin menyampaikan terimakasih pada Pangdam I/ BB yang telah meluangkan waktu. 

Tujuan audiensi untuk bersilaturrahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan beserta staf, agar lebih meningkatkan sinergitas dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin.

Pangdam Mayor Jenderal Hassanudin mengatakan merasa senang dan dapat saling mengenal para pengurus SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Rokan.  

Pihak Kodam I/BB menyatakan siap dan berpartisipasi aktif dalam menjaga objek vital negara dan pengamanan seluruh aset BUMN.

Dalam kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran covid-19.

Turut hadir yakni Danrem 031/WB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini