-->
    |

Dipimpin Kapolsek, Bhayangakari Delitua Bagi Masker Dan Multi Vitamin C


INILAHMEDAN
- Delitua : Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua membagikan masker dan Multi Vitamin C bagi masyarakat dan para pedagang di Pajak Tradisional Deli Tua pada Sabtu (12/06/21). 

Hal itu guna antisipatif sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, didampingi Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua bersama sejumlah personil.

" Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami  untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Hukum (Wilkum), Polsek Deli Tua," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan adanya pembagian masker dan multi vitanin C sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi bagi masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

" Selain bagi-bagi masker, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya edukasi sekaligus sosialisasi bagi masyarakat agar selalu waspada terhadap pandemi covid-19. Sebab, sikap disiplin juga menjadi salah satu kunci untuk memutus mata rantai penyebaran covid,” terangnya. 

Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Salah satunya dengan selalu menerapkan prokes. 

Dan yang tidak kalah penting diharapkan kiranya pandemi covid-19 segera berakhir. " Sehingga kita bisa kembali ke kehidupan normal seperti semula," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini