-->
    |

Dikejar Ke Bukit Tinggi, Polisi Ringkus Tersangka Pembunuh Guru SD


INILAHMEDAN
- Toba : Polres Toba meringkus otak pelaku pembunuhan Lisbet Martalena Butar-Butar guru SD di Lumban Lobu, setelah kabur ke Bukti Tinggi, Sumatera Barat, Jumat (18/06/21). 

Penangkapan berawal oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Toba yang mendapat informasi bahwa pelaku berada di seputaran kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat. 

Kemudian Tim Resmob Sat Reskrim Polres Toba dipimpin Kasat Reskrim AKP Nekson JP Sipahutar berangkat menuju lokasi. Tiba di Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada Kamis (17/06/21) sekira pukul Pukul 08.00 Wib, Tim langsung melakukan pencarian, hingga pukul 12.00 Wib. 

Tim yang telah berkoordinasi dengan personil Reskrim Polres Bukit Tinggi dan berbagi informasi tentang lokasi perkumpulan klub anak Funk lalu bergerak di Kelurahan Belakang Balok, Kecamatan Aur Birigo Tiga Baleh, Kota Bukit Tinggi. 

Setelah melakukan pengintaian selama 30 menit dilokasi, Tim melihat seorang pria sesuai dengan ciri ciri pelaku berinisial JH. Tanpa membuang waktu dengan sigap mendekati dan melakukan penangkapan terhadap pria tersebut. 

Dilakukan interogasi singkat ternyata benar adalah pelaku utama pembunuhan. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Toba guna proses penyidikan. 

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya melalui Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan, membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Toba itu.  

" Saat ini tersangka sudah kita tahan. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Toba yang membantu memberikan informasi," pungkas Nainggolan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini