-->
    |

Wali Kota Bobby Terima Kunjungan Bupati Nias Utara Beserta Rombongan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menerima kunjungan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu beserta rombongan di Balai Kota, Kamis (20/05/2021).

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antar kedua daerah di bidang penataan kota, pengembangan UMKM dan investasi.

Mengawali pertemuan tersebut Wali Kota didampingi sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Nias Utara beserta rombongan lainya. Kunjungan ini tentunya akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kedua daerah khususnya dalam menggali potensi dari masing-masing daerah.

"Selamat datang di Pemko Medan, dari pertemuan ini saya berharap kita dapat menggali potensi dari daerah kita untuk selanjutnya dapat di kerjasamakan," kata Wali Kota.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu yang hadir didampingi Wakil Bupati Yusman Zega dan pimpinan OPD lainya menjelaskan bahwa tujuan kunjungan untuk menjalin hubungan kerja sama yang selanjutnya dapat ditingkatkan menjadi MoU di bidang Tata Ruang, UMKM maupun Investasi.

"Di Nias Utara itu kaya potensi alam tetapi minim pengelolaan karena PAD daerahnya yang rendah, karena itu kami berharap dari pertemuan ini Nias Utara dapat bekerja sama dengan Kota Medan sehingga bisa berkembang," harapnya.

Selanjutnya pertemuan ini dilanjutkan dengan diskusi dari masing-masing pimpinan OPD guna membahas potensi apa yang dapat dikerjasamakan oleh kedua daerah. Pertemuan ini kemudian di akhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini